>

Minggu, 06 November 2011

PUISI ROHANI nafsu ! mem Belenggu hidup

hajar dan penjara kan dia jangan sampai dia tak terbelenggu apa bila dia bebas maka kamu akan berada dalam kekuasaan nya dan akan jadi permainan nya siapakah dia ...? Komen ya jangan salah ya ...! Maaf tautan ini ., buat senior aku masih belajar.
numpang sedikit ahh mau curhat nih namun pakai puisi boleh yaah,,,
  • kekasih yang kusayangi telah pergi
  • pergi bukan karena tak mencintaiku
  • walaupun besar cintanya terhadapku saat itu belum aku rasa 
  • kini setelah aku jauh, aku merasa semakin jauh darimu
kesana kemari mencari pengganti MU
jauh tinggalkan arah kembali pulang
lelah letih semua rasa hinggap di badan 
terombang ambing gelombang kehidupan
  • semakin jauh aku tinggalkan MU
  • semakin tersesat rasa yang teralami
  • kini aku menyadari tiada tempat untuk kembali
  • hidup dan mati hanya pada MU aku harus kembali
apapun jenisnya dan apapun bentuk dan rupanya yang namanya nafsu tergantung dari apa maksud tujuan dan hasil ahir yang di peroleh nya disini saya akan mengupas sedikit tentang perbuatan yang bersinggungan hasrat atau keinginan yang mengarah pada dorongan nafsu , yang dapat menimbulkan pertanyaan dalam hati sendiri apakah hal tersebut dapat memberikan hasil yang positif untuk diri sendiri dan juga lingkungan sekitarnya, tidak jarang perbuatan tersebut akan menguntungkan diri namun kurang berguna untuk yang lainnya dan bahkan akan cenderung merugikan, maka hal tsb dapat di katakan sebagai nafsu ambisi yang tidak baik,

Tidak ada komentar: